NFS Shift for Xperia X10 Mini

Wednesday, April 16, 2014
Need for Speed (sering disingkat NFS) adalah sebuah seri permainan video balap yang diedarkan oleh Electronic Arts dan dikembangkan oleh perusahaan asal Kanada yang merupakan anak perusahaannya, EA Black Box. Ini adalah seri permainan video balapan yang paling sukses di seluruh dunia, dan merupakan waralaba permainan video balapan paling sukses dalam setiap waktu. Pada Oktober 2009, lebih dari 100 juta kopi permainan dalam seri Need for Speed telah terjual. (sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Need_for_Speed).

NFS sangatlah populer pada console PS2 dikarenakan tingkat graphis yang memukau dan tingkat pengontrolan pada saat bermain yang baik, jika ingin merasakan sensasi yang berbeda pada saat bermain maka untuk itu direkomendasikan mencoba NFS Shift yang dikhususkan untuk smartphone android.





Untuk para pengguna smartphone Xperia X10 mini dapat mencoba game NFS Shift dengan cara mengunduh pada link dibawah, dan untuk smartphone lainnya disarankan untuk mencari pada sumber yang lain karena game ini hanya direkomendasikan untuk pengguna smartphoen Xperia X10 Mini.

Link : NFS Shift.apk include SD_Data



No comments:

Post a Comment