Contract Killer for Xperia X10 Mini

Wednesday, April 16, 2014
Contract Killer adalah salah satu permainan pertama dalam seri game sniper yang populer pada flatform android dan salah satu permainan terbaik buatan Glu.
Pada permainan ini mungkin anda akan disebut penegak hukum, atau seorang pembunuh oleh orang yang menghubungi anda. Sebut saja apa yang anda suka - karena anda seorang CONTRACT KILLER.
Anda akan merasakan ditarik ke dalam dunia pemburu bayaran, mafia dan penjahat, Anda harus selalu memeriksa kontak anda dan menerima MISI RAHASIA yang hanya Anda dapat menangani. Pilih senjata yang dapat dipilih dari inventarisasi senapan  seperti senapan sniper, senapan serbu dan senapan mesin. Menemukan target Anda, memperbesar, membidik dan menembak sasaran menuju kepala untuk mendapatkan uang tunai atas tangan dingin anda. Anda mungkin menghilangkan bos kejahatan dan melarikan diri tanpa melihat, atau Anda mungkin berjalan langsung ke dalam situasi yang sangat kacau ...
Game ini dapat anda download secara gratis melalui googleplay (tidak mendukung untuk smartphone Xperia X10 Mini), khusus para pengguna smartphone Xperia X10 mini saya akan memberikan link permainan ini yang compatible dengan Xperia X10 Mini.
=Selamat Bermain... :-D=

No comments:

Post a Comment